OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 17 Desember 2012

Aib Pasangan

Apakah saya harus segera menikah dengan mantan saya itu? meskipun ia belum memiliki pekerjaan yang tetap.
sedangkan saya memiliki kakak perempuan yang belum menikah dan masih mementingkan karirnya, lalu apakah saya harus menceritakan pengalaman buruk saya pada calon suami saya?
tolong beri solusi karena saya bingung menemukan jalan keluarnya (myquran.org)

Jb. Anda tidak perlu membuka semua aib anda kepadanya, ada beberapa privasi dalam diri anda yang harus anda jaga untuk kedamaian diri anda, termasuk pasangan anda. Hiduplah di masa kini dan tetaplah berdoa agar jalan hidup anda tetap berada di jalan kebenaran dan tetap berusaha memutuskan sesuatu secara bijaksana.

Mengenai pernikahan, anda yang menentukan sendiri dan jangan pernah meminta orang lain untuk memutuskannya dan terimalah semua konsekuensinya dan jangan pernah menyesali terhadap keputusan anda, namun jalani dengan positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar