OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 21 Maret 2011

Dilema CINTA

bapak psikolog

saya juga mengalami dilema cinta
Saya sayang sama pacar saya tetapi terkadang masih merasa sakit hati dan sampai sekarang masih membekas d hati saya. Sebelumny saya kan pernah bercerita sama bapak tentang mantanya. Menurut bapak apa yang harus saya lakukan?? Saya tetap mencintai dia tetapi sakit hati ini akan terus ada, apa saya sudahi saja tetapi saya tidak bisa membohongi hati saya kalau saya sayang banget sama cewe saya
Terima kasih (forum.detik.com)

Jb. Badai pasti berlalu dan penderitaan anda akan berlalu juga. Cobalah anda kuatlah iman anda terhadap agama anda dan berusaha terus menerus kuatkan hati anda sampai suatu tahap anda dapat menerima semua kenyataan hidup anda. Jika anda masih mempunyai kesempatan untuk mengungkapkan cinta anda terhadap dia, maka lakukanlah dan jika anda sudah tidak memiliki kesempatan itu, maka iklaslah. Mungkin ada jalan lain yang membuat anda lebih bahagia. Fokuskanlah ke hal lain dan perbanyak melakukan jarangan komunikasi dan interaksi terhadap orang lain. Waktu yang akan menjawab terhadap masalah hati anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar