OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 28 Maret 2011

Wokaholik Internet

Saya workerholic
Ada solusi yang baik buat saya
Ini saja di kurung istri di kamar cuman bole maen internet
Di internet ya jualan lagi
Jualan apa aja
Saking suka kerja saya sampe melupakan keluarga istri dan anak
Sudah 3 tahun ini saya workerholoc
Minta bombingannya (indowebster.web.id)

Jb. Saran saya adalah segera mencari aktifitas lain selain berada di dunia maya, seperti olahraga atau berinteraksi sosial dengan teman anda, sehingga pikiran anda lebih terbuka. Aturlah mindset anda agar anda dapat membagi waktu antara bermain di dunia maya dengan bersosialisas dengan dunia nyata. Buatlah jadwal tertentu jika anda kurang dapat mengatur waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar