OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 19 Desember 2011

Kecemasan terhadap masa depan

salam.

saya juga mau konsul nih saya sering berimajinasi tentang masa depan saya,,baik itu karir maupun kisah cinta,,dan terkadang saya terus melakukannya. bagaimana menghindarinya karena setelah itu saya akan merasa sakit hati karena apa yg saya imajinasikan tidak terwujud dalam kenyataaan,,

apakah itu berdampak buruk buat saya jika saya terus seperti itu?

terima kasih (bluefame.com)

Jb. Cobalah anda mengatur mindset anda agar tidak terlalu memikirkan masa depan anda. Fokuslah dan konsentrasilah pada pikiran untuk saat ini atau apa yang anda perbuat untuk saat ini dan tidak terlalu memperhatikan hasil di kemudian hari. Yakinlah bahwa jika pada masa sekarang anda berbuat yang baik dan kemungkinan besar hasilnya juga baik pada masa yang akan datang.

Akibat jika kita terlalu banyak berfikir terutama berfikiran negatif pada masa depan kita, maka kita akan mengalami gangguan kecemasan, kekawatiran dan ketakutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar