OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 26 Desember 2011

Keadaan Ekonomi Mahasiswa

Pak fudinpang,saya adalah seorang mahasiswa semester 1.Saya punya masalah dengan kondisi keuangan. Meskipun masih cukup untuk berkuliah namun seringkali saya merasa kesulitan bergaul dengan teman - teman di kampus. Terlebih lagi dalam satu kelas saya, hanya ada 12 laki - laki, mereka bisa dibilang cukup berada dalam hal ekonomi. Masalahnya jurusan perkuliahan saya tidak seperti jurusan lain. Di universitas saya, jurusan saya ini tidak mengalami rotasi kelas..jadi selama 4 tahun ke depan saya akan selalu bersama sama dengan mereka. sementara itu hingga satu semester ini saya merasa tidak ada teman laki - laki sepantar dan sering kali saya merasa kesepian dan sendirian.Bagaimana saya harus meresponnya?dan apa yang harus saya lakukan?terima kasih (indowebster.web.id)

Jb. Sebaiknya anda bersikap bijaksana dalam menjalani kehidupan ini. Terimalah rezeki anda untuk saat ini dan teruslah berusaha sebaik mungkin. Jangan membanding-bandingan anda dengan orang lain karena akan membuat anda tidak bahagia.

Yang perlu anda lakukan adalah bersyukur dan berpikir realitis atas kehidupan anda untuk saat ini dan jangan mengambil tindakan bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar