OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 03 Juli 2013

Kuliah Terbelangkai

Aku ngerasa nggak jelas sama masa depanku di kampus.
Aku banyak ngulang dan ketinggalan mata kuliah. Kelulusan terasa jauh
dari pandanganku. Walaupun aku udah kerja keras buat mendekatinya.
Udah banyak duit yang terkuras, duit Bapakku, buat aku untuk terus
bertahan di kampus.
Nggak ada yang salah sama jurusan dan kampusnya. Tapi bertahan bukan
hal yang mudah buatku. Berat. Mahal. Jauh dari orang tua. Ditambah
aku masih labil.
Aku masih bingung buat mau ngelanjutin apa enggak.
Kalo aku terus ngelanjutin akik akan menghadapi hal-hal sulit dan
berat yang akan menguras uang banyak, dengan jangka waktu yang masih
panjang dan lama. Aku merasa bosan karena aku merasa nggak jelas,
kemana arah masa depanku di kampus ini.
Aku nggak punya motivator di sini. Aku jauh dari orang tua.
Aku ngerasa capek.
Aku mau udahan.
Aku mau udahan kuliah di sini. Aku ngerasa nggak cocok lagi sama kampus.
Aku nggak pengen ngabisin uang lagi, aku harus gimana.
Aku udah terlalu lama kuliah di sini dan aku nggak mau lebih lama
lagi di sini, nggak mau lebih lama lagi capek-capek ngabisin duit.
Kuliah di sini berat banget dan tekor banget.
Kasian Bapakku udah berapa ratus juta dikeluarin terus lulusku masih lama
[b]Aku tetep bercita-cita jadi desainer, punya bisnis sendiri, tapi aku udah nggak mau
menempuh dengan jalan kuliah lagi.[/b]
Aku harus gimana? (indonesiaindonesia.com)


jB. Kejar cita-citamu sampai dapat, jangan menyerah, tetap berusaha, motivator terbaik adalah diri sendiri yaitu kemauan yang kuat untuk mencapai cita-cita, jangan lupa berdoa dan perbanyak melakukan kebaikan seperti sedekah, maka jalan anda akan dipermudah. perlahan-lahan kurangi yang negatif. 

semoga berbahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar