OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 21 November 2011

Sulit Mengambil Keputusan

Pak mau minta saran

saya punya masalah sama yang namanya menentukan pilihan sama mengatur waktu, bulan depan saya mau bekerja tapi saya masih bingung menentukan tempat untuk sikap lanjut masa depan saya nanti, coz ada masalah yang harus saya seimbangkan. terus menurut bapak gimanah, waktu saya ga banyak.... 3 bulan dari sekarang jadi ajang taruhan buat ngambil sikap kedepannya, klo gagal saya akan ambil keputusan sederhana --> saya hidup normal seperti biasa seperti banyak orang

oiya saya punya masalah sama seluruh integrasi pikiran mereka semua untuk kebaikan kondisi psikis saya sendiri, jadi saya lebih cenderung anti sosial dan terhambat dalam perkembangan komunikasi ...

mohon sarannya (bluefame.com)

Jb. Kesempatan tidak selalu datang kedua kali. Tanyalah kepada hati nurani anda untuk menentukan jalan pilihan hidup anda. Cobalah bertanya saran terhadap teman teman anda dan ambillah kesimpulan tersebut, namun anda juga harus yang mengambil keputusan agar anda tidak menyesal di kemduian hari. Segala keputusan memiliki resiko. Terimalah dan carilah kebaikan terhaadap diri anda untuk menuju masa depan anda yang cerah tentunya.

Dalam hal berkomunikasi dan interaksi sosial anda dapat membaca buku psikologi untuk menunjang kepribadian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar