OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 07 November 2011

Sulit Melupakan Cinta

Aq ingin curhat disini kalo aq sangat menyayanginya deh, yah meski aq gk bisa memiliki dia tapi aq mau dia.

So, aq gampang bgt merasakan jatuh cinta, tp gk tahu kenapa aq gt,

so, yg aq lakukan adalah brusaha lupain dia dgn cara hapus numznya, fotonya, smsnya, cuekan gt dan alhasil 5 bulan dah gk ada kontak tp aq msh kangen dia (indonesiaindonesia.com)

Jb. Apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan yang anda akan membuat diri kita kecewa. Jika anda merenungi hal tersebut maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan pencerahan. Diri anda yang mengetahui solusi untuk diri anda sendiri, karena ini adalah kehidupan anda, maka carilah keputusan untuk diri anda sendiri.

Jika anda memutuskan untuk berhubungan dengannya walaupun anda tahu anda tidak akan dapat bersatu dengannya, maka terimalah resiko tersebut dan jika anda memilih untuk melupakannya, maka anda akan menderita dan teringat dia selalu, itu juga adalah konseksuensinya yang anda harus terima. Terimalah semua kenyataan hidup dan perjalanan hidup anda itu bersama segala konsekuensinya.

Yang penting adalah sekarang anda harus dapat memperbaiki diri anda sendiri, yaitu membahagiakan diri anda sendiri dengan cara apapun juga, tentunya yang positif, sehingga kualitas hidup anda akan menjadi lebih baik dan pikiran serta hati anda menjadi lebih tenang dan stabil. Jika kita tidak dapat memaksakan keadaan, maka kitalah yang berubah. Kehidupan bahagia kita lebih penting lebih penting daripada beban-beban yang ada atau pikiran yang mengacau. Taklukkan itu dengan pelepasan dan kebebasan kognitif dan afektif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar