OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 31 Januari 2013

Cara memotivasi diri sendiri

Pak, mau tanya, gimana ya caranya memotivasi diri utk semangat? aku termasuk org yg bener2 lack motivation. dan kalo udah gitu, I do nothing. jadi berasa useless, tp aku tetep melakukan itu.
ada 2 momen dlm hidup ini di mana aku sangat berusaha, saat UN SMP dan SNMPTN. saat itu krn aku punya goal, & aku sukses di keduanya. selain itu bisa dibilang prinsip hidupku tuh let it flow.I wanna feel those spirits again, tp aku ga tau gmn caranya... (forum.indowebster.com)


Jb. Ya, itu sudah benar caranya,yaitu punya goal dan prinsip hidup let it flow. jika semua orang bisa menjalani pemikiran seperti itu, maka hidup akan tenang dan damai. Ok. motivasi datang dari diri sendiri, kuatkan dirimu mengapai impianmu, itulah motivasi hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar