OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 07 Januari 2013

Cara PDKT dengan Pasangan

Numpang curhat dong,, gw cowo 16th, blm pernah pacaran (berkali2 nembak cewe msti ditolak )
gw naksir ama cewe skelas gw, dy tu pndiem & lumayan alim gtu lah,,
dan sepertinya gw punya 1 problem,,

gw ga bisa PDKT ! (forum.indowebster.com)


Jb. Kemungkinan besar ada masalah pada interaksi sosial anda atau hubungan sosial anda. Cobalah untuk intropeksi diri dan belajar dari kesalahan anda yang sebelumnya dan jadilah lebih bijak. Belajar juga untuk dapat memilih mana yang baik atau mana yang hanya berpura-pura saja. Pendekatan bisa dilakukan dengan menjadi sahabat terlebih dahulu dan tidak tergesa-gesa.  Saran saya umur 16 tahun tidak cocok untuk pacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar