OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 07 Januari 2013

Pasangan tiba-tiba berubah dratis

Mau numpang nanya donk, saya sempat didekati oleh cewe ( dr info tmn saya, ce ini emg suka sm saya).
Awalnya saya krg tertarik, tetapi setelah beberapa lama pdkt si ce nembak saya.
Waktu itu saya msh blm yakin, tapi saya blg nanti kalo saya sudah siap, saya mau kok jd pacar kamu.
Cerita punya cerita, saya dan dia mencoba berjalan spt biasa dl ( pegi bareng, sms, telpon,dll ) Tetapi sebulan setelah itu, tiba2 dia menjauh dan bilang "siapa yg mau nunggu lama2 dan sy byk tidak mengerti." Padahal kmrnnya masih oke dan tidak ad mslh sm sekali, dan tadinya sy berniat utk nembak dia beberapa hari setelah saya siap dgn perencanaan dan restu ortu&tmn. Tetapi karena mendadak menjauh spt itu, sy jadi tidak mengerti. Saya dianggap mengganggu dia dan dia tiba2 blg tidak suka.

Ketika saya tanya kenapa sikapnya begitu, belakangan dia jadi tambah marah dan menghapus sy dr contact2.
Saya selalu usaha yg terbaik buat dia, kl bth apa2 sy slalu usaha utk hadir, kl mw curhat atau gmn sy jg dengerin, sblm2 itu kayany sy ga ada yg aneh2 deh.

Kira2 saya perlu usaha lagi untuk dekat dan nembak dia lagi atau saya move on saja dr dia?
Karena awal setelah dia nembak saya, saya jadi semakin suka dan tau kepribadiannya. Menurut pendapat dia, dia juga begitu (suka dan sayang sm saya)

-Apakah karena saya terlalu lama mengulur waktu jadi dia menjauh?
-kira2 apa yg menyebabkan dia tiba2 bisa berubah 180' begitu?
-Belakangan ini sy sdh menjelaskan ke dia knp sy byk mengulur& byk minta maaf k dia tetapi dia tetap dingin ke saya.

Terima Kasih, maaf kalo panjang curhat saya. (forum.indowebster.com)



Jb. Kemungkinan besar bahwa ada dua penyebab bahwa dia tiba-tiba berubah, yaitu dia sudah mendapatkan orang yang lebih baik atau lebih disukai olehnya dibandingkan dengan anda, kedua adalah kemungkinan besar bahwa dia tidak dapat menerima kekurangan anda atau tidak nyaman setelah pendekatan dengan anda sehingga dia mengundurkan diri dari hubungan tersebut.

Cobalah cari tahu dari dia secara pribadi dan dengarkan semua pendapatnya dan terimalah kenyataan hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar