OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 31 Januari 2013

Teman yang Bully

Mau curhat dong di kolam ini
btw kira kira apa yang harus saya lakukan jika menghadapi adik kelas yang awal nya suka bercanda tapi lama kelamaan malah jadi songong dan bikin sebel. udah diingeti pake mulut tapi tetep aja padahal mau ngasih pelajaran yang lai tapi inget bgt kasus temen yang dilaporin karena kasus bully ke ade kelas nya
emang mereka itu banyak yang songong tapi gimana ya cara ampuh mengatasi nya selai kekerasan (lautanindonesia.com)


Jb. Jika dia tidak terlalu menganggu anda atau hanya perasaan anda saja yang terganggu maka cobalah biarlah dia dan dia akan kena batunya sendiri jika dia berlaku tidak etis dan jika dia sampai menganggu anda secara keterlaluan, coba untuk melaporkan hal ini kepada kepala sekolah agar ditindak lanjuti persoalan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar