OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 27 November 2012

Gangguan Grogi ketika Berbicara

Pak, gini gan, ane itu kalo ngomong di depan orang banyak yg ane kenal kok rasanya kaya grogi dan suka bingung kehabisan kata2..
solusi yg pas kira2 apa ya gan? (forum.indowebster.com)


Jb. Kemungkinan besar anda mengalami gangguan grogi (kurang percaya diri) ketika berinteraksi sosial terhadap orang lain sehingga menyebabkan anda panik, jantung anda berdetak kencang, keringatan dan sulit mengeluarkan kata-kata. Cobalah anda melakukan hipnoterapi untuk menghilangkan gangguan kecemasan anda atau terapi akupunktur juga bagus untuk syaraf otak anda. Untuk menghilangkan kecemasan anda perlu meningkatkan kepercayaan diri dan menenangkan diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar