OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 14 November 2012

Terapi Holistik : Langkah Awal, Pulihkan Fisik dan Psikologis

Semakin banyak orang mengikuti terapi holistik tentu beralasan. Ada banyak penyakit tak mempan dengan pengobatan klinis. Secara garis besar, terapi holistik menawarkan kesembuhan penyakit menyeluruh secara bertahap.

Agar terapi berjalan baik, pasien ada baiknya membawa rekam jejak dari dokter. Dengan begitu, terapis dapat mengetahui jenis terapi yang dibutuhkan pasien. Bila tidak ada, jangan khawatir. Ada banyak klinik terapi holistik yang menawarkan laboratorium untuk memeriksa darah. Jika penyakit ketahuan,
Terapi awal akan diarahkan pada kondisi jiwa dan psikologis pasien lebih dulu. Jika pasien siap, terapi berlanjut pada tahap selanjutnya, yakni akupunktur, akupresure, dan biasanya disertai dengan pengobatan herbal.
Ada banyak penyakit yang bisa diobati lewat terapi ini. Mulai dari asam urat, hipertensi, diabetes, ginjal, paru-paru, hingga jantung. Potensi penyembuhan akupunktur mencapai 60%.
Selain itu, pasien wajib menjalankan pola makan yang seimbang serta menjalani pantangan makanan sesuai penyakitnya. Biasanya pasien yang datang karena memiliki penyakit berkepanjangan.
Adapun Terapi pernafasan akupresur merupakan seni harmonisasi tubuh, jiwa, dan pikiran yang menggunakan sentuhan tangan ringan. Sentuhan tangan ringan akan bekerja layaknya jarum-jarum dalam terapi akupuntur.

Terapis akan menghilangkan penyakit fisik, mental dan emosional yang disebabkan sikap hati. Ada lima sikap hati yang menyebabkan penyakit, yakni rasa kuatir, takut, marah, sedih, dan kepura-puraan.
Adapun terapi dengan sentuhan lembut untuk mengharmoniskan sistem fisiologis tubuh, seperti otak, saraf tulang belakang, dsb. Dengan terapi ini, saraf pusat dapat berfungsi kembali menyelaraskan fungsi organ tubuh.
Manfaat Penyembuhan Holistik 

Ketika prinsip penyembuhan ini digali kembali, dan diaplikasikan dalam bentuk ketrampilan praktis yang bisa digunakan secara mandiri, ternyata beberapa perubahan berikut ini pun muncul sebagai hasil:

Tentram, Sehat dan Bahagia menjadi suatu pengalaman nyata.
Ketiga hal tersebut tidak lagi muncul sebagai sekedar konsep, idealisme atau bahkan khayalan yang tak dapat diraih, namun justru dapat dipelajari dan dipraktekkan dengan cara yang sederhana, dimana saja, kapan saja.

Hidup Sehat Alami.
Ketika Anda paham bahwa memelihara keselarasan adalah fokus yang paling mendasar dalam hidup, sesungguhnya sehat itu sangatlah mudah dan murah. Pikiran pun jernih dan rileks, hati lebih mudah tentram dan ikhlas, serta tubuh penuh energi hidup yang segar.

Mengurangi / menghilangkan kebutuhan minum obat.
Selain tidak semua obat bersifat menyembuhkan, belajar penyembuhan alamiah akan membantu memulihkan fungsi sel, organ dan sistem tubuh, sehingga efek samping yang terkadang tidak bisa dihindari dari obat bisa diminimalkan, tentunya sesuai dengan persetujuan ahli medis pribadi Anda.

Kualitas hubungan pribadi maupun kerja yang semakin harmonis.
Pada tingkat yang paling mendasar, kualitas hubungan antar manusia sebenarnya diukur sesuai dengan berbagai emosi dan intensitasnya yang kita rasakan. Ketika ikhlas hati sudah semakin trampil dalam keseharian, secara otomatis cinta dan hubungan pribadi pun lebih harmonis.

Bersyukur dan menikmati berkah hidup.
Saat kita paham bahwa sukses dan pencapaian bukanlah segalanya, serta mulai mengasah ketrampilan bersyukur di setiap saat, barulah mulai kita cicipi kebahagiaan yang sebenarnya.

Mendekatkan diri kepada Tuhan.
Ironisnya, banyak diantara kita yang baru ingat kepada Sang Ilahi hanya ketika dirundung kesulitan hidup. Dengan tetap menghormati prinsip agama dan keyakinan pribadi masing-masing, kami meyakini bahwa memelihara ketentraman dan kesehatan seutuhnya adalah bagian dari proses mengenal dan mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.

"Accurate" Health Center Medan merupakan pusat pengobatan konsultasi psikologi dan hipnoterapi akan menerapkan terapi holistik akan memberikan sajian-sajian positif dalam materi pengobatan, seperti penguatan pikirian, sugesti, motivasi, pembukaan pikiran, dsb. Di samping itu "Accurate" Health Center Medan juga dapat menyediakan terapi akupunktur, pijat maupun ramauan tradisional untuk mengobati masalah putus cinta. 

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar