OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 01 November 2012

Hipnoterapi Putus Cinta

Putus cinta bisa dibantu dengan hipnoterapi. Apakah anda seorang yang sedang mengalami putus cinta dan sulit untuk melupakan mantan pacar dan sulit untuk melanjutkan hidup anda?

Apakah anda seorang suami/istri yang mempunyai pasangan yang berselingkuh dan anda ingin berdamai lagi tapi merasa ada “sesuatu”  yang menahan?

Apakah anda mengalami luka batin karena perlakuan seseorang pada anda?

Jika jawaban anda adalah benar maka inilah saat yang tepat bagi anda untuk memulai hidup anda dengan lebih baik dengan menggunakan hipnoterapi.

Anda ingin bisa melanjutkan hidup anda dan ingin bebas dari masalah anda? Saatnya anda mengetahui lebih dalam apa itu hipnoterapi dan bagaimana hipnoterapi bisa membantu anda.

Apa yang membuat anda merasa sakit hati/patah hati/luka batin belum sembuh? Karena anda belum melepaskan semua perasaan anda. Masih ada emosi yang terperangkap di bawah sadar yang perlu dikeluarkan supaya anda merasa lega.

Bisa juga masih ada konflik dalam diri anda , antara mengijinakan pasangan anda kembali atau tidak. Konflik yang tidak berkesudahan justru memperparah pikiran anda.bisa juga sebenarnya anda orang yang cukup tangguh dan karena masalah ini tiba tiba jadi rapuh, karena sebenarnya anda sudah sering disakiti oleh orang orang yang anda kasihi sebelum kejadian yang anda alami. Kejadian dimasa lulu dimana anda sering disakiti juga berperan dalam menyumbang kedalaman sakit hati, patah hati dan luka batin anda.

Hipnoterapi dapat membantu anda.

Pada dasarnya, segala aktivitas dan pikiran manusia, baik sadar maupun tidak sadar, selalu terprogram dari pikiran bawah sadarnya. Hipnoterapi bekerja pada gelombang otak alfa dan teta atau yang sering disebut dengan alam bawah sadar. Pada gelombang inilah proses pemrograman otak paling baik dilakukan. 

Hipnoterapi untuk melupakan mantan kekasih anda dengan cepat, dan bermanfaat, membuat anda terbebas dari permasalahan mantan , membuat anda terbebas dari kehidupan yang kacau karena masalah asmara anda, dan membuat anda semakin semangat dalam menjalani kehidupan, tentunya membuat anda berani membuka lembaran baru yang putih dan bersih.

Semua orang bisa melakukan hipnoterapi dan bahan-bahan spesifik yang digunakan untuk pertolongan putus cinta adalah :

1.  Kongnitif Behavioristik Therapy (Terapi tingkah laku)
2. Forgiveness Therapy (Terapi Melupakan dan memaafkan)
3. Positive Spritual Thinking (Terapi Pemikiran Spiritual)
4. Perseption Therapy (Terapi Cara Berpikir)
5. Terapi Pernafasan
6. Terapi Relaksasi

 Hipnoterapi kini telah berkembang baik di Indonesia. Di kota Medan sendiri, Accurate Health Center merupakan salah satu klinik hipnoterapi yang berpadu kepada konsultasi psikologi dan akupunktur akan membantu pasien dalam memperbaiki syaraf dan titik-titik depresi dan stres di dalam tubuh.

"Accurate" Health Center Medan merupakan pusat pengobatan konsultasi psikologi dan hipnoterapi akan menerapkan terapi holistik akan memberikan sajian-sajian positif dalam materi pengobatan, seperti penguatan pikirian, sugesti, motivasi, pembukaan pikiran, dsb. Di samping itu "Accurate" Health Center Medan juga dapat menyediakan terapi akupunktur, pijat maupun ramauan tradisional untuk mengobati masalah putus cinta. 

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan


Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar