OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 18 Juli 2011

Pasangan Tidak Setia

Pak, gw puyna orang yg gw sayang banget..
yg gw harapin jadi peneman hidup gw nanti..

di lain sisi..
gw demen liat yg bening2
tapi gw jg pengen deket sama mreka

mana skrng gw dah makin jarang ketemu sama org yg gw sayang..
jadinya kayak kurang kasih sayang dan perhatian gt..
jadinya makin menjadi pengen nyari org deket

gmn ya cara ilanginnya (bluefame.com)

Jb. Sebaiknya anda harus mempunyai komitmen atau tujuan dalam menjalani kehidupan ini dan anda harus konsisten. Jika anda masih menginginkan kehidupan yang tidak pasti maka anda janganlah pernah berkomitmen dan menjalani status kehidupan bersama orang lain, karena itu akan membuat anda kurang bahagia dan dengan orang yang kamu sayangi.

Jika anda ingin bahagia maka jalani kehidupan ini dengan sebaik baiknya dan berada di jalur yang baik dan tentunya anda juga mengetahui mana yang baik dan buruk. Keserakahan tidak akan membuat manusia bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar