OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 16 Agustus 2011

Gangguan Mood

Salam,
saya mau tanya nih, dalam kondisi tertentu terkadang saya sering mengalami bad mood dan rasa emosional tinggi yang tanpa sebab secara drastis. Saya bilang tanpa sebab karena memang bisa terjadi dan datang begitu saja tanpa ada penyebabnya.

kalo sudah gitu biasanya saya cari tempat yang sepi dan gelap, atau mengunci kamar dan mematikan lampu bila sedang tidak ingin jalan-jalan sekedar untuk menenangkan diri.

kira² apa yang saya alami tersebut ?, terima kasih.

Jb. Kemungkinan besar anda mengalami gangguan perasaan atau gangguan mood. Jika dalam tahap yang wajar maka itu tidaklah bermasalah dan jika gangguan tersebut menyebabkan anda tidak terkendali dan dalam kurun waktu 6 bulan anda mengalami gangguan mood, maka segera berkonsultasi dengan seorang psikolog untuk mendapatkan penanganan terapi psikologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar