OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 16 Agustus 2011

Suka Mikir Aneh terhadap Pasangan

Pak, numpang nanya dong..tapi mgkn ttg sikap saya nih..
Saya kan sudah pcrn slm 2 tahun pasti suka mikir yg aneh"..
yg maksud'ny aneh" itu..saat doi mgkn ga bsa d hubungi saat doi lg pergi..
ane sering merasa curiga...dan ujung"ny malah jadi agak ribut..
yha kalo bisa d blg ane cemburuan..dan ada alasan lain juga Om..
kami br2 jarang banged ketemu krn ad suatu sebab...
yha mgkn 1-2 bulan 1x lah..
gmn yah ngilangin sikap saya ini om? (kaskus.us)

Jb. Anda harus bersikap positif dan serahkan semuanya dan segala kondisi menjadi baik, artinya pikiran anda harus diarahkan secara baik dan tidak sesat. Anggaplah dan asumsikanlah bahwa apapun yang ia lakukan adalah yang positif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar