OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 23 September 2011

Gairah Istri Menurun Setelah Menikah

Pak, saya mau minta saran nya
Saya baru menikah 3 bulan, saya sudah berpacaran selama 9 tahun dengan istri saya yang sekarang, selama brpacaran, kami memang melakukan seks bebas yg aman dalam arti memakai pengaman, selama berpacaran gairah seks saya dan dia baik2 saja, kalau sedang kepengen, kami melakukan nya di hotel atau pun ngumpet2 di kamar. Tapi setelah menikah, saya lihat dia sangat tidak bergairah sama sekali, bahkan pada saat honeymoon ( waktu itu kami lgsg berangkat honeymoon 2 hari setelah hari H), bisa di bilang tidak lebih dari 3 kali kami melakukan hubungan suami istri, padahal kami pergi honeymoon selama 6 hari, dan itu berlanjut setelah pulang honey moon hingga sekarang, mungkin frekuensi nya hanya seminggu sekali atau 2 kali paling banyak......... Padahal setiap kali berhubungan, saya selalu memuaskan dia Saya bingung dan sedih sekali, saya sudah mengungkapkan nya kepada istri saya, tp dia pun juga bingung, kenapa tidak ada gairah nya sama sekali.......kalau saya sedang menginginkannya, seringkali saya agak memaksa tetapi tidak jarang dia menolak, Lalu kemana saya harus menyalurkan kebutuhan biologis saya? Di tambah lagi status saya sebagai pengantin baru, tentu saja sedang menggebu-gebu
Terima kasih sebelum nya (bluefame.com)

Jb. Sebaiknya anda membawa istri anda untuk berkonsultasi kepada seorang ahli kejiwaan atau psikolog atau ahli seksolog untuk mengetahui apa penyebab gairah istri anda menjadi menurun. Menurut hasil pengajian bapak dapat saya simpulkan bahwa kemungkinan besar terdapat masalah psikologis yang di alami oleh istri anda, namun kita tidak mengetahui apakah penyebab dari hal tersebut dan bisa juga adanya masalah fisik istri bapak, seperti masalah hormon atau organ reproduksi yang bermasalah. Segeralah mencari penyebabnya kepada ahlinya sehingga bisa mengambil solusi yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar