OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 23 September 2011

Kesulitan Mengambil Keputusan

Pak, mau curhat nih,,jd gni skrng gw lgi bingung,,kan gw ngambil mootor,nah gw minta bantuan tmn gw bwt minjem duit bwt bayar dp ny(duitnya itu dari ngegadain motor dia),nah sebagai syarat gw dah minjem duit gw tuh harus masuk ma c***B m*t** gt,,ok lah gw masuk krna gw ngerasa anak2nya asik tp ga tau nya bertolak belakang (krna gw juga dah ga mampu bayar krn ada tuntutan bwt nikah),nah skrng ini gw dah pngn keluar dr situ krna ga asik gw ngerasa ga bbas gw harus gni harus gt,nah yg jadi masal nya skrng gw d kasih pilihan,,
1,gw terusin bayar motor dan gabung breng c**B lg..
2.motor gw yg bayar tp mtor d pake ma tmn gw.
3.tuh motor gw over kredit,nah gw harus bayar cicilan pinjaman untuk ngelunasin mtr gw d gadain..

gmn yah cara yg baik bwt nuntasin masal ini,jujur gw dah ga mau berhubungan ma smuanya lg,,ga masalah gw harus byar berapapun,yg penting gw bebas,

tlng infonya? (bluefame.com)

Jb. Lebih baik anda yang mengambil keputusan sendiri dengan mencari saran dari keluarga atau teman anda sendiri agar anda tidak menyesal nantinya. Anda harus mampu mempunyai keberanian untuk mengambil keputusan dengan mempertimbangan segala akibat yang akan muncul dan anda harus berani tanggung jawab dan menerima akibat tersebut sehingga anda tidak menyalahkan siapapun karena itu adalah keputusan anda sendiri. Saran saya adalah ambillah keputusan yang baik bagi semua orang dan diri anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar