OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 17 Oktober 2011

Cara bersosialisasi dengan Lawan Jenis

Mau tanya gimana sih cara besosialisasi secara enak..
secara selama ini saya bisa di bilang susah untuk bersosialisasi apalagi dengan lawan jenis..
Rasa untuk bisa berbicara dengan lawan jenis itu susah banget.. kecuali dia yang ngajak ngomong duluan itu baru ane agak ngak cangung...
caranya gimana ya.. sbener nya pengen punya temen lebih aja (Indowebster.web.id)

Jb. Itu berarti anda harus merubah sikap anda, yaitu menjadi seorang pribadi yang lebih terbuka, tidak pendiam, mau memulai pembicaraan dengan orang lain. Walaupun anda sulit, namun dengan tekat dan belajar terus menerus akan menjadi sebuah kebiasaan buat anda.

Anda tidak perlu canggung dan malu jika berbicara dengan orang lain, yang anda harus perhatikan adalah bagaimana cara anda bersikap, seperti cara menghargai orang, cara membuat orang nyaman, pembicaraan dengan topik dan waktu yang tepat.

Cobalah saja untuk membuka diri anda, anda bisa belajar dari kesalahan dan buku-buku interaksi sosial lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar