OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Kamis, 27 Oktober 2011

Masalah Bully di Dunia Maya

Pak.. dulu kan aku pernah noh di bully di forum ini, dan juga banyak yang lain..
dan sejak itu entah kenapa sering dibully sama yang lain juga,,

well.. serba salah gitu ya,, kalo aku marah justru malah diketawain, dikatain lah kaya anak kecil..
padahal mereka sengaja memancing amarah..

makanya sering tuh ku diemin aja,, tapi malah di dalam hati gondok banget..

bingung sendiri.. emang aku tau sih,, harusnya ga diannggap terlalu serius,,
tapi karena dulu pernah sakit hati duluan.. jadinya gampang tersulut lagi emosinya walau hanya dgn sedikit kata kata ga enak gitu,,

agak depresi juga sih.. soalnya baru sekali ini ngerasain gimana di bully gitu,,
mana mereka tertawa ngeliat aku menderita.. well,, mungkin juga aku nulis ginian bakal di olok2..

tolong sangat bantuannya pencerahan gitu..
what should i do untuk menghadapi orang2 seperti ini (indowebster.web.id)

Jb. Jika anda ingin bahagia, maka anda harus dapat berpikiran positif dan buang semua pikiran negatif, perasaan bersalah, perasaan tersakiti atau perasaan menyakiti.

Anggap saja semua apa yang pernah anda lakukan adalah pengalaman hidup anda sehingga anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan belajarlah supaya lebih baik sehingga anda tidak juga di salahkan oleh orang lain. Pengalaman adalah guru yang baik dalam tahap pembelajaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar