OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 10 Oktober 2011

Oedipus Complex

saya lelaki berusia 21 thn saya suka wanita yg lebih tua dari saya, dan saya ga punya desire untuk wanita2 yg umurnya seumuran , 2 thn diatas saya apalagi yg di bawah saya, saya suka wanita yg umurnya jauh diatas saya, kayak 20 thn lebih tua, mantan saya terahir beda 14 thn, hampir rata2 mantan saya itu lebih tua, kalo saya pacaran sama yg seumuran saya ga pernah suka, secantik apapun dia, pokoknya saya suka yg lebih tua diatas 10 thn dari saya, saya jg bngung knapa saya suka sama yg lebih tua,

saya cari di google alesan2 knp pria lebih suka sama wanita yg lebih tua :

1.iya saya akuin saya akuin wanita semakin tua semakin sexy , semakin sexy kalo udh keliatan wrinkle nya, kalau dadanya mengendur ( apa ini kelainan)

2. lebih berpengalaman & mandiri? pengalaman ga ditentuin sama umur kok, bahkan mereka yg lebih manja ke saya

3. Financial? wah haram hukumnya makan uang yg bukan hak kita, saya jg berasal dari keluarga yg berada kok, mereka secara finansial memang berada jg, secara saya blm kerja, tp orangtua saya jg ngasih saya bukan cukup tp berlebih menurut saya, saya selalu menolak pemberian yg "aneh2" , well singkat kata masalah keuangan bukan masalah deh, dan saya selalu menerapkan saya harus keluar duit jg, walaupun mereka tetap memaksa, pokoknya saya bersikeras harus bayar jg, karena saya punya harga diri, jangan sampe persepsi orang berbeda kalo taunya saya dibayarin mereka

terahir, sebagian dari mereka berstatus janda, atau ada yg dalam tahap perceraian dengan suaminya, yg pasti saya ga pernah janji apa2 ke mereka, walaupun saya sayang bgt sm dia, karena saya tau ortu saya ga bakalan setuju deh, apalagi sama yg udh divorced gtu.

perkenalan kami biasanya saya lagi makan di resto, lalu tiba2 ada waiter yg bilang ada yg mau kenalan , lalu saya bilang kalau mau kenalan suruh ke meja saya aja, atau saya lg di club trus ada yg ajak kenalan, singkat cerita saya ga pernah ngajak kenalan duluan, karena takut mereka sudah berkeluarga, apalagi kalo suaminya ada disitu jg

im addicted with married women, PLS help me out, gmaana ya cara saya untuk bisa keluar dari lingkaran ini

PS. saat ini saya sdh mencoba melupakan mereka, tp tetep aja masih kebayang2 di hati saya. skrng saya sedang menjalin hubungan dengan wanita yg seumuran, tp tetep saya ga berasa sayang, physically shes more than OK, i give her 8/10, tp tetep saya ga suka.. (kaskus.us)

Jb. Mengenai orientasi seksual memang merupakan pengaruh dari fase perkembangan pada usia dini seseorang, jika seseorang tidak dapat melewati fase perkembangan tersebut atau terjadi gangguan atau trauma pada masa perkembangan pada masa kecil maka dapat menyebabkan sesuatu hal yang berbeda pada orientasi seksual seseorang.

Ada beberapa orang mempunyai orientasi seksual kepada sesama jenis, kepada anak-anak, terhadap orang tua sendiri, dsb, namun hal tersebut dapat di perbaharui dengan melakukan psikoterapi maupun hipnoterapi.

Hipnoterapi psikologi sebenarnya bertujuan untuk mengubah tingkah laku seseorang yang diinginkan. Psikoterapi juga dapat diberikan untuk mengetahui bagaimana kondisi alam bawah sadar seseorang yang ditekan pada masa lalu, sehingga kita dapat mengetahui penyebab dari permasalahan sekarang, jadi kita bisa mengambil atau mencari langkah atau solusinya.

Cobalah mencari seorang psikolog yang dapat memberikan hipnoterapi atau psikoterapi kepada anda. Anda juga sendiri dapat mengubah mindset anda dengan selalu berkonsentrasi terhadap sesuatu yang real atau yang anda inginkan dari perubahan perilaku daripada anda selalu mengikuti kata hati/ perasaan anda yang menurut anda itu adalah bertentangan dengan diri anda sendiri.

2 komentar:

  1. Menurut saya sah sah saja suka yg lebih tua hanya masalah selera saja,,,asal sukanya beda gender .menurutku normal lah..kadang yg bener2 mnyimpang dianggap sah...payah dunia.

    BalasHapus
  2. Ya saya juga mengalami hal serupa smpai skrang masih
    Bagaimana cara menghindari hal seperti itu tolong di bantu

    BalasHapus