OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 23 Februari 2010

Cinta membutakan logika

oom..jujur saat ini aku bener2 merasa bingung karena berada dalam pilihan yang sulit..1 sisi mereka adalah orangtua yang harus aku hargai dan hormati. tapi di satu sisi lagi adalah orang yang aku sayangi..
aku juga tidak mengerti kenapa ortu dan kakakku bisa punya pikiran seperti itu..jujur aku sendiri ngak berpikir sampe sebgitunya...dan untuk apa juga dia melakukan seperti itu?aku dbilang tidak pake logika dan nurani dalam menilai co-ku..apa benar rasa sayangku telah membutakan logika dan nuraniku?
makasih oom (forumm.wgaul.com)

Jb. iya.. cinta bisa mengubah segalanya. yang hitam bisa membuat menjadi putih dan sebagainya.. namun jalinlah cinta yang bijaksana, yaitu mengunakan banyak hati nurani dan sedikit pengertian dan logika.. masalah orang tua tetap merupakan orang tua dan bukanlah masalah kamu. karena kamu yang menjalankan hidup kamu dan kamu yang memutuskan bukan orang lain oleh sebab itu ambillah keputusan sendiri dan terimalah semua konsekuensi yang ada dan jangan pernah ada campur tangan dari orang lain termasuk orang tua dalam mengambil keputusan.. saran mereka yang positif dan berguna bisa dijadikan sebagai pendidikan dan pengetahuan agar lebih bijaksana. namun keputusan tetap diambil sendiri agar kelak tidak menyesal karena memang adalah keputusan sendiri..

semoga bahagia selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar