OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 05 Februari 2010

Selingkuh sebelum Menikah

sorry baru sekarang curhat nya: sebenernya ada temen yang minta bantuan ama ane..

jadi gini ceritanya : temen ane beberapa minggu lagi mau menikah,,tetapi calon istrinya selingkuh dengan temen kantornya yang udah punya istri..dia udah tau tp ga punya bukti..temen ane sebenernya udah menanyakan hal ini ama calon istrinya tapi dia ga ngaku,,dan sahabat temen ane cerita kalo calon istrinya emang jalan ama temen kantor yg udah punya istri itu dan itu taunya dari mulut calon istri temen ane sendiri...jadi harus bagaimana sikap temen ane yang mau menikah ini???

tolong kasih saran ya pak...thank's (kaskus.us)

Jb. baiklah.. saya akan membantu anda... jika memang sudah terbukti atau mendengar kabar dari orang-orang sekeliling bahwa ternyata ada terjadi perselingkuhan maka menurut saya perkawinan tersebut ditunda telebih dahulu dan kita selesaikan permasalahan ini dulu dan buatlah komitmen-komitmen selanjutnya dan bagaimana pendapat masing-masing..

jika memang masih ada terjadi permasalahan pribadi sebelum pernikahan sebaiknya ditunda dulu karena jika sudah menikah maka diibaratkan sebagai nasi sudah jadi bubur dan sulit untuk dibicarakan lagi dan nantinya akan berimbas pada kedua pasangan menikah tadi yang pasti tidak akan bahagia karena tidak saling mencintai lagi atau bertepuk sebelah tangan atau akan berimbas juga kedua pihak keluarga dan masyarakat juga merasa terganggu...

jadi saran saya masalah tersebut diselesaikan dan dibicarakan baik-baik dan memang salah satu tidak saling mencintai dan adanya perselingkuhan maka lebih baik tidak terjadi pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar