OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 23 Februari 2010

Cinta telah berubah

tanya....

caranya ngelupain seseorang gmn ya...bisa dibilang ini seseorang yg gw harapin banget, tapi skg lagi nyakitin banget...gw dah coba ngelupain, dengan nyibukin diri, en emg berhasil gw bisa ngelupain dia, tapi its just for a while, pas gw lagi ndirian bengong, ato misalnya pas mo tidur, ga tau knp slalu aja keinget terus ma dia...dia blg ada feeling ma gw, tapi dia ragu gara2 sikap gw berbeda dari yg biasanya, en padahal gw jg ada feeling ma dia. gw akui emg gw berbeda, tapi bkn karna ga suka ma dia, tapi ada hal lain yg tidak ada hubungan ma dia. gw dah jelasin semuanya ke dia, tp ga tau knp dia ga ngasih kabar sama skli ke gw selanjutnya gmn. dah lama gw nunggu, dan masih belum ada kabar dari dia gmn. klo dia emang ga mau berhubungan ma gw lagi, knp dia harus blg klo ada feeling ke gw jg sebelumnya ? apa ada yg dia sembunyiin dari gw disana ?
seumur2 baru kali nih gw ngerasa begini, bener2 ga bisa ngelupain dia...gw bener2 bingung mo gmn lagi, karna tiap gw coba ngubungin dia, ga ada balasan dari dia. (forumm.wgaul.com)

Jb. kemungkinan anda telah mengecewakannya dengan bersikap lain terhadapnya karena anda berfokus pada hal lain dan cuek terhadapnya sebelumnya sehingga dia tidak bisa menerima anda kembali atau terlanjur sakit hati melihat sifat anda yang berubah dan masih menyimpan dendam kesakitannya terhadap anda atau memang dia sudah tidak mempunyai hati terhadap anda karena sudah memiliki orang yang lain atau berfokus pada hal yang lain dan tidak kepada anda kembali... cobalah anda bertanya kembali kepadanya dan apa maksudnya bahwa dia memiliki felling terhadap kamu dan penjelasannya seperti apa supaya anda jelas bahwa bagaimana perasaannya terhadap anda agar anda bisa mengambil langkah selanjutnya...

jika anda tidak dapat berhubungan dengan dia mungkin cara anda salah.. cobalah anda berusaha untuk menyakinkan dia dengan meminta dia untuk menjawab secara tegas apa permasalahan yang sesungguhnya.. jika dia menjawab bahwa dia masih sakit hati maka anda harus berusaha untuk membuktikan bahwa anda mencintainya dan jika memang dia sudah mempunyai yang lain maka anda harus melerakannya.. cobalah tanya dia dan minta keputusan akhirnya seperti apa..

cinta adalah sebuah keterikatan dan sulit bagi manusia untuk melepaskan keterikatan jika masih mempunyai cinta, namun tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh manusia apabila ia berusaha.. setiap manusia adalah tidak statis dan berubah-ubah.. jika memang ada ingin merubah diri maka fokuskanlah ke hal lain dan tetap berkonsisten untuk melupakannya dan menerima bahwa anda sudah kehilangan cinta itu.. waktu yang akan membuktikan bagaimana perjalanan hidup anda itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar