OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Jumat, 05 Februari 2010

Insting yang Kuat

dalam kehidupan sehari2 saya sering banget ngerasain feeling yg akhirnya bener2 jadi kenyataan, entah dirumah ato ditempat kerja, sampe2 bos saya bilang "kok kamu bisa baca pikiran saya, kamu tahu yg apa yg saya inginkan"....dan kejadian seperti itu sering banget terjadi, kebetulankah? kadang saya merasa bingung sendiri, kok bisa? sebagai contoh *ini terjadi kemarin, tiba2 saya merasa akan ada tlp dari bos minta journal2 laporan dan yg terjadi selang 5 menit bener2 bos saya tlp dan minta journal2 itu, wheewww, what is wrong with me?........brother mohon masukannya yah (kaskus.us)

Jb. iya. kemungkinan juga hanya kebetula saja atau bisa juga insting anda kuat terhadap hal-hal yang sebelum terjadi atau sesudah yang akan terjadi... itu masih wajar kok asalkan tidak sampai menganggu segala macem aspek kehidupanmu..

kalo boleh tanya sudah berapa lama anda mengalami hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar