OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 09 Juli 2012

Gangguan Kecemasan terhadap Kecelakaan

Saya bingung, saya sedih, saya gak tahu gimana solusinya.

Saya sering merasa was was, pikiran melayang, pusing , susah konsentrasi, susah menentukan sikap, susah mengambil keputusan. Saya memiliki kebiasaan memikirkan yang tidak perlu dipikirkan, sering mengada ngada pkiran misalnya saya lihat kecelakaan lalulintas ada korban tewas saya selalu berpikir kalau aku jadi dia gimana ? Dalam bersosialisasi saya sering mersa tegang trhadap org org trtntu, ketika saya bicara kepada org lain terkadang pikiran saya kmana mna.


Padahal saya bbrpa bulanan lgi msk kuliah , alhamdulillah kedokteran . D kdktran pst pljrannya akn lbh sulit, sbuk, saya tidak mau masalah ini kebawa bawa pas kuliah. saya ign brubah. Saya prnh di hypnoterapy disuatu tempat tp tdk ada efeknya  (indonesiaindonesia.com)


Jb. Kemungkinan besar anda memiliki gangguan kecemasan yang disebabkan oleh trauma pada masa lalu sehingga sekarang anda menjadi tidak stabil dan ketakutan terhadap hal-hal yang tidak semestinya atau memiliki ilusi-ilusi yang anda ciptakan sendiri.

Cobalah anda datang ke tempat terapi saya jika mengizikan. saya akan melakukan konsultasi psikologi, terapi akupunktur dan hipnoterapi kepada anda.. jika anda jauh, tetaplah berusaha dan jangan menyerah dan tetap yakin bahwa anda dapat sembuh.

1 komentar:

  1. selamat siang,sya tri usia saya24 th sya punya i problem dlm hidup saya,saya sering kali ketakutan,jika ada berita kematian kecelakaan ,bahkan suara hewan seperti sapi,gagak,ayam.awalny hanya sepele sep 2011 pagi itu saya iseng buka facebook nah disitu saya ditandai di sebuah foto kecelakaan orang nya meninggal dengan kepala pecah hingga otaknya keluar terburai,setelah itu lusa saya di kasih liat vcideo orang terlindas trailer sampai hancur tubuhnya ,semenjak itu saya sering sekal;i ketakutan ,sudah saya coba buat kerja biar ilang itu bpikiran yg tidak2 alhasil tetep aja ketakutan mlah parah bnget ketakutan nya,sekali saya mimpi ditabrak truk setelah terbangun ketakutan pun seperti memuncak,takut kecelakaan ,takut mati sampai tahun 2012 inipun masih begitu.saya ketakutaaya memiliki kebiasaan memikirkan yang tidak perlu dipikirkan, sering mengada ngada pkiran misalnya saya lihat kecelakaan lalulintas ada korban tewas saya selalu berpikir kalau aku jadi dia gimana ? mhon solusinya terimakasih

    BalasHapus