OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 09 Juli 2012

Kegagalan dalam Bisnis

Aku lagi bikin usaha, usaha clothing kecil2an lah. udah mulai ane jual. tapi ga ada yang order, ane nyerah, setiap ane bangkit mau kerja, mau desain mesti ada aja yang bkin ane nyerah, harus gimana ya biar hati ini bener2 yakin ga gampang nyerah? (indowebster.web.id)

jB. Anda harus memiliki keyakinan yang kuat terhadap diri sendiri bahwa anda akan sukses,itu berarti anda telah memenangkan setengah perjalanan anda, kemudian anda harus memiliki kecerdasan dan daya tahan yang kuat untuk menjalankan kesuksesan anda.Perbaiki apa yang menjadi kegagalan anda dan kemudian teruslah berusaha melihat pasar, kesempatan dan kreativitas dalam menjalani usaha anda, disamping itu perbanyak melakukan kebaikan, seperti berdoa, beramal dan beriman, maka kesuksesan sudah ada di tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar