OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 30 Juli 2012

Sulit Melupakan Mantan Pacar

Numpang curhat, aku berfikir pengen melupakan seseorang..
tapi hatiku ndag bisa diajak kompromi..
jadi terkadang aku bisa melupakannya, tapi terkadang aku menyesali knapa aku harus melupakannya..
aku bingung, bagaimana caranya melupakan seseorang? alasan utama ingin melupakan, karena tidak ingin hidup dalam bayang2 masa lalu (myquran.com)


Jb. Anda harus berusaha terus menerus untuk menerapkan ilmu keikhlasan kemudian doakan selalu agar dia selalu berbahagia dan mendapatkan kebahagiaan sehingga anda dapat tenang dan damai disini dan tidak terlalu terikat dan takut bahwa dia tidak bahagia dan teruslah melanjutkan hidup anda seperti biasanya, tegar dan semangat terus untuk memperbaiki diri untuk kebahagiaan anda sendiri.  Jangan lupa berdoa untuk kebahagiaan diri anda sendiri dan cintailah diri anda sendiri dan hargailah setiap momen diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar