OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 10 Mei 2010

Ketakutan Pendekatan

Gimana cara gw PDKT sama orang yang jauh jaraknya dari gw, gw nih cuma bisa sms gak sanggup klo mau nelpon dia soalx gw gampang banget nervous.. dan parahnya lagi gw tuh merasa kalah sebelum berperang. gimana yag cara PDKT yang baik menurut kk (gw co PDKT ma ce) (indowebster.web.id)

Jb. Cobalah meningkatkan keberanian diri anda dengan mengatur pikiran anda (mindset), seperti mencoba untuk menganggap pasangan anda adalah anggota keluarga anda sendiri sehinga anda tidak merasa takut dan kemudian cobalah untuk tidak membangun ketakutan yang tidak berbahaya sama sekali, karena semua berawal dari pikiran. maka sebaiknya anda bersikap realitas dan komunitasi dengannya layaknya sesama umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar