OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 05 Mei 2010

Mudah Jatuh Cinta

Gw jg mw curhat nih:
1.Gw nih skrg lg jatuh cinta ama orang yang baru gw kenal lewat YM.. apa yg hrs saya lakukan agar dpt lebih dekat dgn dia (gw cowok dia cewek)??
2. Apakah salah kalau saya suka orang yg udah punya pacar??
3. GW nih gampang banget suka org sehingga gampang jatuh cinta gimana ngilangin prasaan ini y?? (indowebster.web.id)

Jb.

1. Anda bisa melakukan pendekatan secara alamiah, seperti berkomunikasi dengan pembicaraan yang lebih mendalam satu sama lainnya, memberikan perhatian yang tujuannya untuk mengakrabkan sebuah hubungan dan jika memang suatu hubungan/kenangan itu telah ada maka lebih mudah untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh.
2. Tentunya salah karena akan menganggu hubungan orang lain, karena kita juga tidak mau diganggu oleh orang lain.
3. Kemungkinan anda mempunyai perasaan yang mudah iba dan perhatian kepada orang lain sehingga anda mudah jatuh cinta kepada orang lain. solusinya adalah jangalah terlalu sensitif dan peka terhadap perasaan atau kehadiran orang lain dengan cara menguatkan diri dan bersikap lebih acuh tak acuh dalam tahap yang normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar