OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 01 Juni 2011

Kepribadian Playboy Berubah

Pak, curhat sedikit nih,

Dulu saya model orang yang suka gonta - ganti pacar, dalam artian cewek selalu ada dalam sy datang silih berganti,tp bukan playboy,putus lalu mudah mendapat wanita lagi.Karena sy termasuk orang yang membutuhkan perhatian lain selain dari keluarga sy.
Seiring pertambahan umur ada perubahan dari cara berpikir sy,krn juga banyak yg membicarakan sy krn dituduh playboy pdhal saya gak mempermainkan wanita, sy merubah diri saya 180 derajat, menjadi laki2 baik dimata cewek pada umumnya, bukan berarti sblmnya tidak baik,tp skrg saya menjadi org yg lebih berpikir pnjang dan tidak mau mempermasalahkan hal kecil..
Tp kenapa dalam sifat sy yg skrg ini mnjadi sulit untuk mencari pacar?ngga seperti saat sy masih dalam sifat bandel kemarin ya?

sekian (krucil.net)

Jb. Kemungkinan besar kepribadian anda telah berubah menjadi lebih kalem dan lebih dingin sehingga anda menjadi sulit didekati dan tidak terlau mengebu-gebu untuk mendekati wanita. Janganlah anda bimbang, jodoh tidak akan lari kemana-mana, jika jodoh anda sudah datang, maka anda akan dipertemukan dan anda akan jatuh cinta lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar