OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 01 Juni 2011

Sifat Pacar yang Aneh

Pak, numpang curhat n minta solusinya

sy sm cwo sy cuma beda setahun, saya emang rada childish dan sy tdk memungkirinya. sy tdk menutupi, sy pun berusaha buat jdi dewasa. emangnya mau childish trus. pd saatnya saya pasti akan dewasa. mungkin nanti.

cwo sy sudah bekerja, bergaul dengan pria" dewasa dan berinteraksi. lagaknya dia udah kaya orang dewasa ajh. ngomong sok dewasa, apalg gayanya..

tp ternyata setelah 4bln pacaran, sy baru tau aslinya. ternyata dia tdk sedewasa yg terlihat. orangnya egois, sy selalu diajak k lingkungan dia, seperti maen brng temen" dia atau malming ma kluarga dia. tdk ada saat buat pergi ber2an. sy bertanya pd teman deket dia. bagaimana gaya pacaran dia?! ternyata kl pacaran dia baik, tp kl dilemesin,dibaikin balik dia malah ngelunjak, tp kl dikasarin dikit malah marah". sy bingung

sebenarnya sy blom kenal dia, krna baru pacaran 4bln, intensitas ktemu jg ga sering, sehari dlm seminggu, itu jg pasti brng orang lain. kapan bisa saling kenal lebih dlm lg?!?!?! huhuhuhu

skrng untuk mengungkapkan sesuatu sy takut dia marah, kl dh marah dia ngomongnya ga berprasaan. tp ga mungkin sy ga marah dikatain bgtu.
sy rada parno krn kmrn" liat bb dia, dia chat ma mantan nya. apa mungkin mau balikan lg?!?! dia nyari" mslh dengan sy?!!? sy ga brani nanya
dia baik, tp ko sy kurang percaya ?!?!
benar" lg krisis kepercayaan
temennya sendiri bilang dia egois, cenderung childish yg ditutup"in dengan gaya dia yg sok dewasa. dia JAIM bngt. ga mau dianggap jelek, walau sm teman deket.
nobody's perfect... yg Sempurna hanya Sang Pencipta

minta saran n solusinya yah.. maaf belepotan.. (kaskus.us)

Jb. Tanyalah isi hati anda, apakah dapat menerima keadaannya seperti itu atau tidak, jika anda dapat menerima keadaanya, maka cobalah memberikan saran terbaik kepadanya. jika dia tidak mau mendengarkan, maka biarlah ia berbuat, karena apa yang kita buat itulah yang kita petik. jadi kita tidak dapat mengubah seseorang atau kehendak orang lain, cukup kita hanya menghargainya saja.

Dan jika anda tidak dapat menerima keadaanya, maka cobalah untuk melepaskannya dan mencari kebahagiaan yang lain. Ingatlah jodoh tidak akan kemana-mana, jadi anda janganlah memaksakan keadaan.

Pikirkanlah kebahagiaan anda sendiri dan fokuskanlah hal-hal yang positif, jadikanlah cinta sebagai hal yang membahagiakan dan bukan hal yang menyusahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar