OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Rabu, 01 Juni 2011

Penyesalan Cinta

Pak, mw crita dikit

ane kan ud putus ama cewe ane...
dlu pas kami pacaran kami memank agank "nakal"
jadi gaya pacaran kami aga menyimpang..
kami memank ribut gan...tapi ribut karena ortuna ngelarang dia ama ane...kecewa berat gan :(

terus diana jg uda ada co pdkt lain..
karena saking emosina terlontar lah kata2 itu gan...ane minta dia buat "main" ama ane kalo mao kita pisah tanpa saling ganggu lg..
jujur ampe skrg dia masi kesel gan dan bilang ane menjijikan..ane jg merasa jijik ama diri ane sendiri dan merasa bersalah (kaskus.us)

Jb. Sebaiknya anda jangan jadikan nafsu seksual anda sebagai hal yang paling diutamakan, jika anda masih menyanyanginya, maka sayangilah dengan kasih sayang anda dan perhatian anda. seksual adalah hal yang nomer dua.

Semua orang pernah melakukan kesalahan, jadi tidak perlu disesali, jika anda merasa bersalah maka meminta maaflah dan janganlah mengulang kesalahan yang sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar