OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 13 Februari 2012

Brainwave

Pak ane di sini mau tanya,

sebetulnya brainwave itu apa? Dan efeknya apa? Saya punya software brainwave namanya i-d*ser.

saya pernah mencobanya dengan glombang untuk game shooter. Saya tidak mencoba sampai hbs. hanya skitar satu menit. Langsung saya matikan. Soalnya saya sendirian. Klo ada apa2 kan bahaya.. Haha..
Setelah itu saya bermain point bl*nk. Tau kan gan? Game tembak menembak itu lho. Entah kenapa saya jadi fokus dan tau drmn musuh akan muncul.

Apakah berbahaya brainwave itu? Apakah setelah mencoba brainwave secara g sadar otak kita seperti di program? Dan efeknya sampai berapa lama?

Mohon bantuan ya gan, soalnya saya punya i-d*ser versi premium full dosis (kaskus.us)

Jb. Brainwave adalah sebuah teknologi masa kini yang diprogram untuk memanipulasi alam bawah sadar seseorang. Sebenarnya jika digunakan secara positif, maka sangat baik demi kemajuan karakter seseorang, seperti meningkatkan konsentrasi.

Saya kurang tahu apakah brainwave itu sendiri mempunyai efek samping atau tidak, namun sesuatu pembelajaran yang biasanya digunakan untuk meningkat ketajaman alam bawah sadar tersebut biasanya bagus dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar