OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 28 Februari 2012

Playboy

Pak, boleh curhat bebas kah disini?
Jadi gini agan TS, menurut agan ane ganteng ga ?

10 tahun lebih ane mengenal sama dunia yang namanya pacaran, ane punya kebiasaan meninggalkan (ada sebab ada akibat, ga perlu ane ceritain kenapa ane jadi punya kebiasaan itu )
mantan ane lumayan banyak, anehnya mereka selalu kontak ane, even it just for say hello.
tapi, mereka selalu menolak untuk ketemuan, even it just say hello (muter2 kesannya :D )

pertanyaannya..
- apa yang terjadi pada mereka sebenernya, keep contact but reject to meet? ( kali aja agan kayak dukun bisa analisa yang kayak beginian )

- apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan kebiasaan meninggalkan ?

- terkadang ane dihantui sama ketakutan :berdukas , someday they will come to me and askin responsibility about what i was ever done to them. padahal dulu ane selalu offer to fix it before late. (kaskus.us)

Jb. Jika anda belum bisa serius dalam menjalani hubungan, maka janganlah anda menciptakan status terhadap orang lain. Anda boleh menjalani hubungan tanpa status atau teman tapi mesra dalam hal positif, agar tidak ada yang dirugikan. Suatu saat jika anda telah menemukan orang yang benar benar anda cintai dan orang tersebut juga mencintai anda atau yang dinamakan oleh jodoh, maka anda akan memahami arti sebuah cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar