OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 13 Februari 2012

Keraguan Cinta

Pak, ane suak samo seorang cew....
n cew ini mantan sahabat ane... bru deket n pede kate sama nih cew genap satu bula mulainya pas awal january 2012 ini pa banget dia putuh ma cownya...

jujur gw suka n sayang banget ma nih cew...
selama pedekate y responya bgus... dia masih menanggapi ane... n dia juga dah tau klo ane suka sama dia.... tpi yng buat ane ragu tiap di ajak jalan salau aja lum bisa.... di situ yng buat ane kecewa banget gan/sista....
ane dah sering beri dia perhatian2... y dia welcome n pernah dia ngomong thank's y dah perhatian banget... n dia juga pernah kasih2 sinyal2 ntah itu sekedar main2 atau apa... pas ane bbm lgi apa dia jawab "lgi mikirin kamu"
terus terang ae seneng banget gan.. tetapi tiap di ajak ketemuan atau jalan masih aja dia gak bisa...
ane baru aja bertemu dengan dia 3 kali....
itu pun situasinya di atur gan.... intinya keadaan kepepet tiba2 ane langsung telp dia n ketemuan deh...
tpi klo di atur untuk jalan atau ketemuan dia selalu gak bisa.... lain kali aja.. atau liat nanti y...
menurut agan n sista gimana? mohon masukannya.... ane sayang banget n berharap banget dia...
n dia juga sarjana psikologi
bantu jawab y thank's (kaskus.us)

Jb. Kemungkinan besar teman anda masih ragu terhadap anda atau dia sudah mempunyai pilihan yang lain atau dia memang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu.

Cobalah nilai seseorang jangan dari mulut dan penampilannya saja, nilailah perilaku dia terhadap anda. apakah perhatiannya tulus dan tidak ada asas manfaat.

Cobalah untuk melakukan pendekatan demi pendekatan terhadap dia dan lihatlah respon dia terhadap anda dari perilakunya dari rasakan apakah dia bener menyayangi anda atau hanya mengangap anda sebagai teman saja. Anda dapat menyadari itu semua jika anda berpikir secara logika.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar