OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 07 Februari 2012

Ketidak adilan dalam Organisasi

Pagi,,,,
Numpang tanya gan..
Gini gan, dikelas ane dikampus itu kan dibuat kebijakan kebijakan internal kecil dari kelas itu sendiri meliputi kedisiplinan, pembelajaran, dsb.
Katanya sih belajar berorganisasi, meskipun lingkupnya hanya kelas. La tiap pagi itu diadakan apel pagi. Kesepakatannya seh kalo misal telat apel ada hukuma push up. awalnya cuman 30 trus ada yang usul 50. la yang jadi masalah itu yang telat itu malah yang ngasi usulan buat nambah hukuman push up tersebut. dan anehnya temen-temen itu ngebiarin dya gtu. e aq yang ngikut malah kalo telat disalah-salahin. giliran dia yang telat dia mau nglakuin hukuman ato ndak nggak ada yg protes. gmn tu bang ? kayak pilih kasih kan ?
mana orangnya pake usul yang telat suruh denda juga.

yang ane mau tanyain gmana ngadepin masalah kayak gtu, skaligus gimana cara nyampain pendapat qt ke temen - temen qt ketika meereka semua itu pendapatnya berlawanan dengan kita tanpa menyinggung perasaan mereka ? (indowebster.web.id)

Jb. Anda protes saja kepada siapa yang berwewenang disitu bahwa terjadi sesuatu yang tidak adil di dalam kelas. Jangan takut untuk menerangkan kebenaran, semakin anda takut maka semakin anda tidak dihargai, semakin anda berani maka semakin anda akan dihormati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar