OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 20 Februari 2012

Cara Mengetahui Kepribadian

Pak fudin,

saya punya temen cewe udah kenal selama kurang lebih 8bulan. Jujur saya pernah menaruh hati padanya. cewe ini ceria, selalu senyum, ramah dan sopan. sesuatu saat dia kesal kepada saya, dan megeluarkan kata2 dan tindakan yang jauh dari kepribadian yang saya liat 8 bulan ini. kata2nya sangat kasar dan responnya bertolak belakang. pokoknya beda bgt dengan yang saya kenal. padahal inti dari permasalahan itu adalah hal yg sepele. Yang ingin saya tanyakah apakah itu sifat asli dia, apa dia kecendrungan bipolar atokah krn lagi marah saja.

ada beberapa indikator yang mungkin bisa dijadikan analisa bwt pak fudin:
1. cewe nya jago keeping face di depan umum, mau sedih ato marah, ekpresi mukanya stabil.
2.masih labil di umur pertengahan 20an
3. cantik dan banyak fans
4. ego dan pride tinggi

terima kasih atas bantuannya (kaskus.us)

Jb. Menurut saya, cobalah anda tanyalah kepada feeling anda atau perasaan anda sendiri mengenai bagaimana karakternya atau tanyakan langsung kepadanya karakter apa yang dia miliki.

Bipolar biasanya merupakan afek dari depresi. Jika tidak depresi maka tidak mungkin dapat mengeluarkan gangguan bipolar. Tes psikologi juga dapat mengetahui kepribadian seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar