OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 07 Februari 2012

Sedih bertengkar sebelum Menikah

Pak Fudinpang, 4 bulan lagi rencananya saya akan menikah. namun akhir2 ini saya & pasangan saya sering ribut2, padahal kebanyakan
timbul dari hal sepele. hubungan kami udah berjalan hampir 2 tahun. Selama itu kami g ada masalah & selalu berjalan harmonis.
Namun akhir2 ini cewek saya mood'nya sering berubah. Entah kenapa dia sering marah2, sering cemburuan, n menganggap saya kurang perhatian,
padahal saya berusaha memahami dia. Saya sering bingung sendiri menghadapi tingkahnya..
Lama2 hal itu mulai membuat saya jenuh dan berdampak negatif pada kinerja saya di kantor (misalnya sering salah dalam bekerja).
yg ingin saya tanyakan, apakah ini pertanda mulai ada kekurangcocokan saya dan dia?
Lalu Apa saya harus menunda lebih lama untuk menikah? (mengingat saya masih 24 thn n cewek saya 21 thn) (indowebster.web.id)

Jb. Cobalah anda mencari tahu akar permasalahan dari hubungan anda berdua. Lihatlah bagaimana permasalahan yang sesungguhnya dan saling terbuka merupakan langkah yang paling baik atau saling menceritakan isi hati tanpa mengambil keputusan sepihak. Setelah mengetahui akar permaslahannya, maka carilah solusi dan intropeksi diri untuk kedua pihak jika masih ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar