OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 20 Februari 2012

Cinta Lama Bersemi Kembali

Permisi gan ane ada pertanyaan nih langsung aja ya gan masalah tentang hati ane nih gan,
jadi gini gan ane kan punya mantan nih gan kita udah lama putus sih gan, penyebab kita putus karna masing2 dari kita sama2 punya pihak ke 3 dalam hubungan, karna ane duluan yg tau akhirnya ane putusin deh doi, padahal doi juga ngga tau ane juga punya pihak ketiga, akhirnya resmilah kita putus, berselang beberapa minggu ane dapet pacar baru gan, nah pacar ane yang baru ngga lain dan ngga bukan adalah pihak ke 3 itu gan,tapi jadian ane ama pacar ane yg baru ngga bertahan lama gan putus lagi deh ane, padahal ane rasa ane udah yakin banget sama pacar ane gan, akhirnya ane jomblo 6 bulan, nah yang jadi permasalahan gan tiba2 ane kangen ama mantan ane yg sama2 punya pihak ke 3 gan, oh iya dia juga setau ane dia sama kaya ane. setelah putus sama ane dia pacaran sama pihak ke 3 nya gan, akhirnya waktu hari jumat kemarin ane ngajakin dia jalan dan dia mau gan :)b akhirnya kita cerita deh gan gimana kita masing2 ane juga ceritain sebenernya waktu kita pacaran dulu kita sama2 punya pihak ketiga sayangnya dia duluan yg ketauan sama ane :mads kita sama2 ngetawain diri kita malam itu, nah ngga tau ngobrolin apa ane nanya gimana hubungan mantan ane sama pacar barunya? dan dia jawab dia udah putus gan baru 2 bulan yg lalu, yaa ada rasa seneng sih di diri ane gan tau dia jomblo, semenjak malam itu kita jadi sering berhubungan lagi gan, sampe tadi malem dia nanya gini gan “kamu masih ada feeling ngga sama aku” :bingungs ane kaget gan ane bales “kalo ada gimana” dia jawab “aku cuma pengen tau aja prasaan kamu ke aku udah jujur ajah.” ya ane jawab se jujur jujurnya ane “masih sih sebenernya kamu?“ dia jawab “aku juga masih sih sebenernya!“ ane mikir lama gan :bingungs ane jawab “aku juga bingung sama prasaan aku sendiri” dia bales “kenapa bingung” ane jawab “aku takut kejadian yang dulu terulang“ dia bales “hanya orang oon yang jatuh di lubang yang sama untuk ke 2 kalinya aku ngga akan begitu lagi lah” ane makin shock gan :bingungs masalahnya bukan takut dianya tapi ane gan ane.... mana ke adaanya ane lagi banyak gebetan kan ngga lucu ane ngeduain dia untuk 2 kalinya, ane terlalu takut untuk balikan lagi gan ane takut ane ngga kuat lagi gan emang sih dari semua mantan2 ane cuma si doi yang bisa ane kangenin dan ane ngga pernah ngapa2in ama dia ciuman ama doi aja ane ngga brani gan karna ane rasa dia terlalu brharga dan polos buat ane, beda banget deh ama mantan2 ane yg lain yang ibaratnya kaya motor matick di gas tinnggal jalan, tapi gan sampe sekarang perasaan ane masih kaya gitu sama doi, ane bales mesage yg terakhir dia kirim “aku takut” dia bales “apa yg di takutin” ane bales “aku takut ngga bisa jaga perasaan kamu” hp ane langsung ane matiin ane ngga berani ngeliat deh gan apa balesanya... jadi pertaanyaan ane.... ane harus gimana gan? baiknya ane balikan lagi ngga yah sama doi?? (kaskus.us)

Jb. Cobalah anda mengambil keputusan dari hati anda sendiri dengan mempertimbangkan beberapa masukan dari teman-teman anda agar suatu saat anda tidak menyesal karena pilihan anda sendiri. Menurut saya, ikutilah kata hati anda, jika anda masih mencintainya, maka cobalah belajar untuk memulai hubungan dengannya, dan jika anda mempunyai perasaan yang kurang besar terhadapnya, maka cobalah dari sekarang untuk bersikap tegas untuk hanya menjadi teman saja dan tidak lebih dari itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar