OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 20 Februari 2012

Cara berkomunikasi baik dengan mantan pacar

gini gan , ane pny mantan . dulu 4 tahun pacaran ane putus gara2 orang ke3 .
karena kurang komunikasi mungkin . pas ane mutusin dia , ane emosi besar2an(ga perlu di ceritain) , sampe skarang dia ga mau ketemu ane , papasan kaya org ga kenal . sekarang kita beda kuliah gan , ane pgn jadi tmn aja , karena ane ga mau punya 1 musuh pun . tapi semua akun ane di block , dan ane ga pny nope nya ,paling ane cuma tau PIN bbm nya tapi ga di confirm .
tapi ane bisa kirim message via bbm , dia cuma bisa baca , dan ga pernah di bales .
mohon bantuan nya gan , pengharapan terbesar ane sih bisa balikan , tapi itu nampaknya sulit , ane cuma ingin sekedar teman (kaskus.us)

Jb. Jangan memaksakan kehendak kita kepada orang lain, jika cuman bisa berusaha sebaik mungkin dan jika usaha kita sia-sia, maka kita harus dapat menerima dengan lapang dada dan mana tahu suatu saat dia dapat merasakan dan menginggat kebaikan dan usaha anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar