OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 28 Februari 2012

Takut Sakit Cinta

Pak mau curhat

gini ceritanya.....ane...punya temen kuliahan dan ane suka,,,terus ane pdkt ma dia,,,dia beri sinyal gan......setelah berjalan nya waktu .terus ane nembak dia gan,,,,kata dia, dia suka ma ane (gak tahu bener gak tahu bohong gan ) tapi dia udah punya cwo..dan gak bisa terima ane,,,,,,,.
yah ane di sana merasa sakit gan.......ane pun berusaha ngejauhin dia gan,,tapi gak bisa,,,,,,,,,,,,dan akhirnya ane yang minta maaf gan,,,,,ane udah ngejauhin dia,,,dan ane bilang aja,,,,,,ane gak bisa maksa u untuk nerima cinta ane,,....
klo sekarang,,sih ane biasa ja ma dia gan,,,tapi dia suka,,,deketin ane aja gan,,ane takut sakit lagi ,,,gan,,,gimana tuh gan solusi nya ? (kaskus.us)

Jb. Anda harus bersikap tegas terhadap diri sendiri maupun denganya. Cari tahu apakah sebab kedekatan dia bersama anda, apakah adanya azaz manfaat atau teman baik biasa saja. Jika hanya teman baik biasa saja maka janganlah terlalu dekat dalam berkomunikasi dan anda harus berfokus kepada hal yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar