OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 07 Februari 2012

Berpikiran Agresif (Kekerasan)

Halo saya mau curhat n konsultasi nih
saya punya kebiasaan bengong dari kecil, dan sampai sekarang jadi kegiatan sehari2. yang saya bengongin itu hal2 negatif; 1.ngelanjor(mesum) 2.suka melamun ngehajar seseorang

orang2 bilang kerjakanlah sesuatu agar tidak melamun, tapi susah juga, sambil kerjapun bisa.
pasti agan2 bingung, tapi saya sendiri juga bingung terhadap diri saya. untuk masalah 1&2 itu kenapa ya gan?
dan secara psikologis kenapa ya gan bisa ngelanjor n mlamun ngehajar seseorang?

semoga bisa dibantu, trims sbelumnya (indowebster.web.id)

Jb. Kemungkinan besar anda memiliki tingkat agretivitas yang cukup tinggi. Cobalah anda melakukan olahraga yang anda senangi, seperti angkat besi atau olahrga lainnya sehingga anda dapat melampiaskan sisi negatif anda di sana dan untuk mengatur pikiran anda maka anda dapat melakukan terapi meditasi atau hipnoterapi untuk mengendalikan pikiran negatif anda yang terlalu berlebihan dan tidak wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar