OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 12 Maret 2012

Cara menumbuhkan motivasi Skripsi

Pak, gw mahasiswa semester akhir... tp belum skripsi nih... baru mau... mau... terus...
kenapa ya pikiran skripsi gk bisa hilang dari kepala. bahkan ketika ada moment lucu/kocak tiba" gw ke inget skripsi. jadi deh,, galau lagi.
emang sih kl cm dipikirin gk bakaln selese tp harus d kerjain...
tapi,,, berat... banget... terlalu malas... alias terlalu nyaman sm kondisi saat ini kali yah....

gimana ya numbuhin rasa semangat/motivasi mengejar skripsi ini biar terlaksana...
jujur, malas rasany gw ke kampus.. ketemu dosen... :p

aww,,, skripsi hilanglah dari kepala q... (indowebster.web.id)

Jb. Kuncinya adalah motivasi. Motivasi adalah daya penggerak. Carilah motivasi hidup anda kemudian kejarlah sampai berhasil. Selesaikanlah kuliah anda dengan motivasi yang tinggi, contohnya ingin meraih gelar agar membahagiakan orang tua, ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau ingin cepat kerja atau buka usaha. Yang paling penting adalah Action dan berjuang sekuat tenaga. Luangkan waktu anda lebih banyak untuk mengejarkan skripsi anda daripada bermain-main, karena bermain juga ada waktunya tersendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar