OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 06 Maret 2012

Lesbian atau Bukan ?

Selamat siang.. Saya mau curhat pak...
Jadi begini, saya perempuan, sekarang berusia 17 tahun (kelas 2 SMA). Saya merasa ada yang "aneh" pada diri saya. Sepertinya saya sudah menjadi biseks. Padahal sebelumnya tidak seperti ini. Sebelumnya saya masih suka pada teman saya laki-laki, bahkan sudah cukup dekat (tapi tidak sampai pacaran). Tapi begitu naik kelas 2 ini, saya merasa ada "sesuatu" jika ada di dekat teman saya (perempuan).
Teman saya, sebut saja K, adalah teman sekelas saya. Kita cukup dekat. Awalnya sih biasa-biasa saja, tapi belakangan ini si K dekat dengan saya. Dan rasanya ada "sesuatu" kalau deket sama dia, rasanya senang dan saya sayang pada teman saya. Saya udah berusaha biasa aja, tapi enggak bisa, bahkan si K tambah deket sama saya.
Apakah saya memang sudah menjadi biseks? Salahkah kalo saya sayang sama teman saya (si K)? (acehforum.or.id)

Jb. Jika anda menyukai seseorang yang sesama jenis terhadap orientasi seksualnya, maka anda telah termasuk dalam kategori lesbian. Namun hanya sebatas mengagumi atau dekat dalam berteman itu tidak termasuk dalam kategori lesbian. Tanyalah diri anda seperti apa anda itu dan putuskan sendiri langkah apa yang perlu anda ambil. Jika anda merasa salah, maka ambillah keputusan untuk tidak dekat dengannya dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar