OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 12 Maret 2012

Cara menenangkan hati dan pikiran

Akhir-akhir ini selalu negatif thinking sama semua hal..
Mencoba positif thinking ttp hati gak bisa bohong.
Pengen refresh hati dan pikiran..
Apa mungkin bisa dalam waktu singkat? (lautanindonesia.com)

Jb. Cobalah anda melakukan refresing untuk rileksasi otak dan pikiran anda sejenap, kemudian anda kembali beraktifitas. Relaksasi bisa dilakukan dengan berolahraga, seperti berenang, yoga, terapi meditasi, hipnoterapi, berpergian, melakukan hobby, dsb.

Untuk menghilangkan perasaan negatif tentunya anda harus berpikiran positif dengan berkonsentrasi terhadap apa yang anda lakukan, tidak terlalu curiga terhadap orang lain, jangan terlalu banyak berpikiran yang belum tentu ada kebenaranya dan bersikap lebih cuek dan santai dengan keadaan, jangan terlalu banyak berpikir, perbanyak tarik nafas dan mempunyai keberanian untuk mempercaya diri sendiri maupun orang lain.

1 komentar:

  1. sya cerita sedikit...
    ada beberapa orang yg enggasuka dengn hubungan saya dgn pacar saya yg sekarang.... mereka slalu menyindir tentang hubungan kami ini dengan mengatakan "alay"... tpi yg kami dan banyak teman" yg lain lihat, hubungan kami itu biasa" saja.... kami sadari memang dlam hal ini kami harus sangat bersabar... namun ya sindiran yg meteka tunjukan ituh sangat menyakitkan...

    menurut min cara ngehadapin masalah'a gimana yah??....

    BalasHapus