OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 06 Desember 2010

Kebohongan Cinta

Permisi Pak.. sy mau curhat...

ini berawal dari sy jatuh hati pda cew(intial: GI). dia baik, mayan cantik lh, g pilih" temen(kta temen ny), low profile..

malam hari. sy meminta no hp si GI kepada temen sy.. lalu besok hari ny sy sms si GI dengan pembuka: (initial nama sy: DC), initial teman sy: RT

dc: hai..
gi: hai jg.. ini sp e?
dc: ini dc., tmen ny rt... tau kan yg mn..
gi: ooh.. iy".. pernah liat.. yg putih" itu e?
dc: hha.. iy.. lam kenal e.
gi: iy lam kenal jg..
dc: lgi ap?
gi: lgi nnton. kau lgi ap?
dc: lgi fban. hhe.
gi: oh iy kta ny kau berhenti sekolah e?
dc: ga, pindah ke 456
gi: ooh.. hhe.. dah makan blom?
dc: udh., kau?

dst.. layakny sms" orang yg pdkt an... ini berlangsung selama 1 bulan sampe" nanyain tidur jam brapa?, hati" di jalan dll..

seiring waktu lebih dari 1 bulan kmi konekan dari telepon selular.. sampe pada akhir ny sy memberanikan diri, yaitu memberikan kado pas ultah dia yg jatuh pd bulan agustus. sy datang ke rmh ny memberi kado minibox dari ausie dan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun smbil menatap mata ny. dan pd saat melihatny.. hati sy berdetak kencang.. lalu dia mengucapkan terima kasih. itu hal yg paling buat hati sy senang.

pada saat itu lh kata" sms an kami berubah. kata" sms berubah menjadi lebih care, saling menjaga, saling mengingat. hal itu mendorong sy untuk lebih dekat lgi dgn si GI

1 minggu kemudian, sy mengajak GI untuk pergi ke gereja(kebetulan 1 agama. khatolik rome.). saat itu lh momen yg paling berharga buat sy... selesai gereja, sy ajak dia makan. dan dia mau.

dari ini lh, hati sy terdorong untuk "ungkapkan isi hati"... rasa cinta n sayang udh tumbuh...

esok hari ny., sy merasa aneh +sedih. kenapa aneh? karena di pagi hari yg biasa dia selalu mengucap "selamat pagi".. tidak kunjung.. di saat dia yg selalu sms "lgi ap?" tak kunjung jg. sy berpikir "mungkin g ada pulsa ato sibuk(bekerja di kantor dari pagi sampe sore)". oke lh sy maklumi karena kesibukan ny.

kejadian ini udh berlangsung selama 4hari.. ketika sy sms... dia nggak bales. chat fb, malah offline. mungkin ad yg salah sama diri sy? y benar. GI rupa ny mencari informasi tentang diri sy dari temen" sy. sy akhirny menyadari kalo si GI rupany udh tau sy yg sebenerny.

esok hari ny., sy message ke fb GI...

"GI, aku tau knapa kau giniin aku. skrg kau sdh tau aku yg skrg kyk mn. GI.. maap y... aku bener" minta maap. aku bohong bukan untuk kejahatan. aku nyesel bener. tolong. maapin aku."

KEBENARAN DARI DALAM DIRI SY:
1. SY DI DROP OUT DARI 123.
2. SY PINDAH KE SEKOLAH 456
3. SY DI DROP OUT DARI 456
4. SY BERHENTI SEKOLAH DAN TAHUN DEPAN AKAN LANJUT LAGI
5. DI MATA GI, SY SEKOLAH DI 456
6. SY BERBOHONG KEPADA GI BAHWA SY SEKOLAH DI 456, TAPI SEBENERNY SY SUDAH BERHENTI SEKOLAH
7. GI KERJA DI KANTOR DARI PAGI SAMPAI SORE DAN DALAM MASA OSPEK DI TMPAT KULIAH NY

saat insiden ini lh., dia merasa ilfeel dengan sy... sy berkali kali minta maap(minta maap dari fb/sms.. lalu si GI menjawab "udh lh. maap itu urusan gampang"

dan saat itu lh.. kami berhenti smsan. sy sms dia.. dia nggak bales... sy chat di fb dia.. dia malah offline... hal pilu ini udh berlangsung selama 2 bulan lebih.

DAN SAMPAI SKRG.. SY MASIH SANGAT" SAYANG SM DIA..

sy bercerita panjang lebar.. sy hanya ingin ngungkapin isi hati..

dan langsung TTP: sy minta pendapat kepada bro/sist... "ane masih sayang dengan dia.. n ane pengen balik kyk dulu lg.. berbagi sama"... saling care... ane sangat sayang dengan dia.. mohon bantuan ny suhu (kaskus.us)

Jb. Kemungkinan besar bahwa ia akan memaafkan anda dan kemungkinan besar juga ia akan sakit hati akibat dibohongi, tapi percayalah jika ia masih menyayangi anda dan ingin berteman dengan anda, maka ia akan memaafkan anda dan ingin menjadi teman anda. Lebih baik anda jangan berharap banyak karena anda telah berbuat kesalahan kepadanya dan anda lebih baik tetap fokus kepada kehidupan anda dan belajarlah pengalaman dan kesalahan anda dan ikutilah arus kehidupan ini. JIka memang dia adalah jodohmu, maka ia tidak akan lari kemana mana dan kalian akan bersatu. dan jika memang ia bukan orang yang menjadi jodoh anda, maka anda harus bisa merelakan. anda hanya bisa tetap berusaha keras dan disamping itu anda harus juga pasrah dan jangan terlalu memaksakan diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar