OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 27 Desember 2010

Sering diledeki Banci

Pak, waktu SD saya sering diledekin banci...sampek sekarang saya terkadang masih merasa kayak cewek padahal temen2 sekarang bilang engga', gimana menghilangkan perasaan spt itu? n' gmn spy tampak lebih maskulin spy saya lbh pd n' imej saya di mata tmn2 lama berubah? makasih (forum.detik.com)

Jb. Pertama-tama anda harus mengubah seluruh pola pikiran dan pola kebiasaan hidup anda, seperti dari cara berpikir, cara berpakaian, cara makan, cara berbicara. ubahlah lebih maskulin dan gemarilah penamapilan seorang lelaki dan sesuatu hal yang berbau laki-laki, namun jangalah bersikap terlalu berlebihan juga, karenanya nantinya anda akan kehilangan jati diri anda yang sebenarnya. Kemudian hiduplah seperti lelaki normal lainnya. anda bisa mempelajari ilmu psikologi dan melihat perkembangan anak laki-laki pada umumnya seperti apa.. namun menurut saya anda adalah laki-laki, tentunya anda mengetahui cara menjadi seorang laki-laki, hanya saja ada beberapa kebiasan yang kurang baik harus anda tinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar